Sabtu, 07 Januari 2012

NGEGOMBAL CINTA

Ungkapan cinta
*      Kamu dan aku tuh ibaratnya seperti sepasang ginjal aku, kalau satu ginajl aku diambil maka hidup aku enggak akan sempurna.......
*      Cowo : kamu punya uang rp200 gak..??
Cewe : gak emang kenapa
Cowo: aku mau bayar parkir dihati kamu....
*      Cewe : sayang apa sih kerjaan kamu...??
Cowo : kamu mau tau... aku kerjanya sebagai penjaga..
Cewe : kok penjaga..?? penjaga apa..?
Cowo : iya aku tuh suka jagain hati kamu supaya gak diambil sama orang lain..
*      Cewe :Sayang aku sudah tau sifat asli kamu, kamu tuh suka ngintip ya.....
Cowo : kok tau...??
Cewe : iya soalnya kamu tuh suka ngintipin hati aku...
*      Cowo :Aku dan kamu tuh kayak sepasang sepatu kalau kamu ganti sepatu yang satunya pasti gak cocok...
Cewe : masa sih....??
Cowo  : iya sayang soalnya kamu jalan dengan siapa pun gak ada yang cocok, karna kamu cocoknya hanya dengan aku...
*      Eh kamu tau gak kita tuh seperti sepasang bola mata yang selalu kompak dalam segala hal, kamu ke kiri aku juga kekiri kamu ke kanan aku juga ngikut....
*      Cewe : eh mas kamu kalau ngomong bikin aku srek deh..
Cowo : ahll masa sih mba..
Cewe iya pasti pekerjaan mas pilot ya..
Cowo : kok tau
Cewe : iya mas soalnya mas sudah menerbangkan hati aku...
*      Mas sifat kamu tuh seperti pulpen yang setiap saat menulis di pikiran dan hati aku....
*      Cewe : sayang kamu tuh sudah kayak anjing penjaga...eits jangan marah dulu soalnya kamu tuh suka jagain hati aku

*      Kamu tau gak kenapa aku gak bisa pergi kemana-mana?? Soalnya jalan menuju orang lain itu sudah diblokir sama hati kamu

*      Aku tuh ibaratkan kumbang di taman bunga kamu, soalnya kalau aku lewat kamu tuh menarik hati aku buat singgah ke hati kamu

*      kamu tuh seperti minuman beralkohol, karena setiap kali aku ngeliat kamu aku tuh langsung mabuk kepayang..

*      sayang kamu liat kunci aku gak,, ya kok hilang aku jadi gak bisa keluar deh dari hati kamu..

*      sayang kamu mau gak nemanin aku membeli kanco? Aku mau konci hati kamu biar gak orang lain lagi di hati kamu..

*      sayang kamu tau gak kamu tuh kayak salju yang setiap saat bisa mendinginkan hati dan pikiran aku...

*      aku tuh paling gak bisa melihat kamu sakit,soalnya kalau aku melihat kamu sakit aku tuh merasa lebih sakit dari kamu...

*      kamu tuh seperti pohon beringin yang setiap saat menedhkan hati aku....

*      sayang kamu tuh seperti air dalam hidup aku,karena tanpa kamu tuh hati aku bisa kehausan cinta selamanya....

*      sayang kamu punya tali gak, aku mau mengikat hati kamu biar gak bisa kemana-mana lagi

*      aduh gimana nih aku kan jadi gak bisa kemana-mana lagi soalnya kamu tuh dah mengingat hati aku

*      kamu tuh canti bahkan lebih cantik dari bunga mawar merah itu, tapi sayang aku  tuh sudah gak bisa memiliki kamu soalnya jalan menuju hati kamu sudah di blokir..

*      sayang walaupun aku bukan yang pertama bagi kamu tapi aku mau aku yang terakhir bagi kamu.....

*      kamu tuh ibaratkan secangkir kopi hangat yang setiap saat bisa menghangatkan hatiku....

*      sayang kamu tau gak kamu tuh ibaratkan es teh yang selalu mendinginkan hati dan pikiran aku...

*      kamu dan aku tuh di ibaratkan mata dan tangan ketika tangan terisis pisau maka mata akan menangis apa bila mata menangis maka tangan akan menghapus air mata....

*      kamu tuh di ibaratkan matahari yang selalu menyinari hatiku, bahkan kamu seperti rembulan yang dengan lembut menyinari hatiku, kamu tuh seperti binyang yang selalu berkedap kedip di hati aku...

*      cinta itu diibaratkan awan dan bumi  yang setap saat bisa menyejukkan hati tapi ketika awan meendung sama halnya dengan cinta yang mulai memudar dan akan menumpahkan semua perasaannya kebumi. Jadi cinta itu gak usah tinggi-tinggi karna kalau jatuh pasti rasanya sakit...

*      kamu tuh diibaratkan seperti kapas yang setiap saat bisa melembutkan hatiku....

*      aku tuh ingin kamu seperti kursi yang setiap saat aku bisa bersandar, aku tuh ingin kamu seperti  kasur yang setiap saat aku lelah aku bisa berbaring, aku tuh ingin kamu tuh seperti payung yang setiap saat awan mendung selalu ada kamu yang menemani aku, tapi aku tuh gak mau kamu jadi pisau yang setiap saat dapat menusuk hati aku dan dapat mengiris-iris hati aku.

*      Aku mau cinta kamu ke aku tuh seperti zat padat gak ada rongganya......

*      Aku tuh mau kamu seperti tanah yang berhumus yang setiap saat bisa bisa menyuburkan taman bunga di hati aku...

*      Kamu tuh seperti pencuri,eits jangan marah dulu aku nuduh kamu kayak gitu karna kamu  sudah mencuri hati aku....

*      Kamu tuh seperti cacing tanah yang selalu mengelikkan hati aku...

*      Mba kenapa ya setiap mba lewat di hadapan saya jantung saya jadi dag....digg...duggg...

*      Kamu tuh setiap aku ngeliat kamu dan mendengar suara kamu aku tuh jadi gimana gitu... soalnya suara kamu seperti suara gitar akustik....

*      Sayang kamu tau gak kamu tuh seperti air terjun niagara airnya tuh meluncur deras, kamu tuh melicinkan batu hati aku....

*      Sayang kamu tuh aku ibaratkan seperti bunga, ya kok bunga sih sayang aku kan laki-laki, iya kamu tuh seperti bunga bangkai yang selalu mengobral cinta dimana-mana

*      Kata orang kamu tuh seperti bunga sedap malam yang hanya harum dan wangi dimalam hari, tapi bagi aku tuh kamu seperti bunga mawar yang wangi sepanjang hari....

*      Kamu tuh seperti bunga mawar setiap orang yang melihat kamu pasti ingin memetiknya, karena kamu cantik,tapi bunga mawarkan berduru, aku enggak takut akan tertusuk duri yang penting aku bisa miliki kamu...

*      Aku rela menyebrangi lautan yang luas dan aku juga rela melewati gunung yang tinggi asalkan aku bersama cinta kamu...

*      Cowo: Eh bukain pintunya dong,

Cewe: kan udah kebuka
Cowo : bukan pintu yang itu tapi pintu hati kamu..
*      Cewe: ihhhkk mata  kamu nyebelin deh...
Cowo : kok nyebelin sih..
Cewe : iya soalnya mata kamu melirik ke hatiku terus..
*      Cowo: eh sayang kamu punya tangga gak....
Cewe : tangga?? Emang mau ngapain??
Cowo : untuk manjat ke hati kamu...
*      Papa kamu pemain bulutangkis ya,soalnya aku gak bisa nagkis cinta kamu...
*      Pekerjaan  kamu nelayan ya, kok hati aku kesangkut dicari cinta kamu
*      Kamu tau gak kita tuh ibaratkan kapal dan pelabuhan soalnya kalau cinta aku berlayar pasti pasti singgahnya dihati kamu...
*      Sayang aku tahu sekarang hobbi kamu snorkling kan soalnya kamu sudah menyelami hati aku yang paling dalam
*      Sayang kamu punya uang gak, soalnya buat bayar hati kamu yang tersakiti...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar